http://picasion.com/gl/1Ml2/

MuRiD Ku

28 Julai 2013

Warna Bangkitkan Good Mood

1) Kuning 

Warna cerah yang satu ini memang sudah terkenal memberikan kesan kegembiraan dan keceriaan. Sesuai Dengan penelitian yang dilakukan, warna kuning mampu merangsang otak agar lebih aktif dan meningkatkan energi kamu. Dengan begitu, kamu pun mampu tampil lebih semangat dan ceria.
2) Biru
Warna alam lainnya yang mampu memberikan ketenangan adalah warna biru. Warna biru mampu membangkitkan gelora semangat kamu dengan kesan lembut yang menawan.

3) Merah 
Warna merah menyala merupakan warna yang sangat menarik setip mata untuk melihat. Jika di dalam kebudayaan Tionghoa warna merah ini melambangkan kebahagiaan, memang seperti itulah kenyataannya. Warna merah ini mampu memberikan efek bahagia, semarak, dan membangkitkan semangat bagi setiap orang yang melihatnya. Selain itu, secara psikologis, warna merah mampu memotivasi dan memunculkan gairah dari dalam diri. Karena itulah, warna merah ini identik dengan kesan sexy, berani, dan percaya diri. Jadi, untuk penampilan yang extraordinary tersebut, andalkan saja warna merah.

4) Hijau
Warna hijau merupakan warna alam yang memberikan kesan natural. Warna hijau ini sangat baik bagi kamu yang mudah marah atau tersinggung, karena warna hijau ini mempengaruhi mood kamu untuk menetralkan perasaan cemas dan memberikan kedamaian dan ketenangan. Sekarang tak heran kan kenapa warna hijau digunakan sebagai seragam di rumah sakit?

5) Orange
Orange merupakan perpaduan dari warna merah dan kuning. Perpaduan dari kedua warna ini mampu membangkitkan semangat ceria, antusias, dan kreativitas kamu saat melihatnya. Gak heran jika warna orange ini banyak menjadi pilihan fashionista untuk memberikan penampilan yang berkesan atraktif.
Comments
0 Comments

Tiada ulasan:

NoTa CiNtA uNtUk ChEkGu